Komentar Kamu

Saran, masukan, komentar, kritikan yang membangun adalah modal tambahan bagi kami untuk menyajikan cerita-cerita cinta kamu secara lebih baik lagi, silahkan atuh diisi formnya..hehehehe

19 Tanggapan

  1. linknya memanjang nih… wakakaka

  2. Wow… akhirnya terealisasi juga…… nanti dech klo ada Story2 yang patut diperbincangkan bakal aku upload… but for now ehm… wait a moment…. (^_^) yang jelas

    ” Jangan pernah untuk putus asa dalam mencintai, karna Kasih sayang Allah sangatlah luas, bukan kapok melainkan mencoba intropeksi diri, it’s better than never… “

  3. Hui …

  4. sO sWeeT…
    anNa Nih yG bkLn sRinG mAsuK aBout KapoKjAtuHciNta……

  5. SebenArnYA dAh pD tW cinTa bLm cii??
    sHarinG ciNta yUwK..hEHe
    mNuruT aNnA :
    Apakah Cinta itu?

    Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab,
    Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan,
    Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian,
    Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir.
    Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.
    Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.
    Mengapa menunggu?
    Karena walaupun kita ingin mengambil keputusan, kita tidak ingin tergesa-gesa.
    Karena walaupun kita ingin cepat-cepat, kita tidak ingin sembrono.
    Karena walaupun kita ingin segera menemukan orang yang kita cintai, kita tidak ingin kehilangan jati diri kita dalam proses pencarian itu.
    Jika ingin berlari, belajarlah berjalan duhulu,
    Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu,
    Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu.
    Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita inginkan, ketimbang memilih apa yang ada.
    Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada.
    Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius.
    Perlu kau ketahui bahwa Bunga tidak mekar dalam waktu semalam,
    Kota Roma tidak dibangun dalam sehari,
    Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan,
    Cinta yang agung terus bertumbuh selama kehidupan.
    Kebanyakan hal yang indah dalam hidup memerlukan waktu yang lama, Dan penantian kita tidaklah sia-sia.
    Walaupun menunggu membutuhkan banyak hal – iman, keberanian, dan pengharapan – penantian menjanjikan satu hal yang tidak dapat seorangpun bayangkan.
    Pada akhirnya. Tuhan dalam segala hikmat-Nya, meminta kita menunggu, karena alasan yang penting.

  6. k” ni q pu3..
    wah ternyata dah da y..
    tapi,, knp k” gk minta temen” yang ngisi…
    kan lumayan..

    y dah kpn”
    aqu yang kirim..

  7. HAhahahahhahaha….
    knp k sky..

  8. hemmmm…. sangat luas yah ana mengupas cinta
    cinta kadang membuat cemburu
    harusnya cemburu bisa membuat kamu cinta…
    http://rantauget.wordpress.com/category/cemburu-berbanding-lurus-dengan/

  9. yang jelas karna cinta kita cemburu… (^_^)

  10. Karena cemburu bumbunya cinta, padahal udah biasa aja..eh dipancing lagi..wakakakakak…lanjut terus

  11. tes…

  12. Andaikan aku bisa membuatmu lebih bahagia, pasti kau kan slalu ada di hatiku,

    mungkin percuma,

  13. what is love
    love is come and go like a season.sometime they looked wet and dry too.they can make me happy and sad too.i don’t know what is true love.i think a love is blind.they can’t seeing that is true and false,they only seeing their soulmates always true,that isn’t love.

  14. Pertanyaan Fakta:
    1.Apakah layak seorang istri/suami yang punya suami /istri sah secara adat, agama dan bahkan pengurus jg di salah satu agama berselingkuh?
    2.Apakah layak seorang istri menerima tamu dirumahnya sampe jam 12 mlm, sementara suaminya diluar kota.
    3. Apakah layak seorang istri menelantarkan 4 anaknya hanya untuk berteleponan sampe berjam2 dengan suami orang lain.
    4.Apakah layak seorang istri menggonta ganti nama no tlpon suami org demi mengelabui suaminya?
    5. Apakah layak seorang istri meninggalkan anaknya baru usia 6 bln sampe 4 jaman demi menemui suami org dan membohongi suaminya sendiri alasan ke Tupperware dan lebaran t4 kawann?
    6. Apakah layak seorang istri mengajak anaknya yg cewek menaminya untuk pergi dengan selingkuhannya keluar kota untuk bbrp hari?
    7.Apakah layak seorang istri menamamkan ke anaknya yg mengatakan bahwa bapaknya betah kerja di perusahaan karna selingkuhan tanpa ada bukti jelas?
    8. Apakah layak seorang istri menceritakan hal2 buruk suaminya ke tetangga, teman atw suami orang?
    9.Apakah layak seorang istri, pergi malam2 berduaan dengan suami org dan melaporkannya dengan suaminya karna suaminya terlalu percaya dia alasan lihat kebun?tp kog malam2
    10.Apakah layak seorang istri menghindari suaminya ditempat tdr tanpa alasan jelas?
    11.Apakah layak seorang istri minta tlg smpe bepuluh2 kali untuk mengantarnya kemana?
    12.Apakah layak seorang istri curhat soal rahasia keluarganya ke suami orang.
    13.Apakah layak seorang istri mencarikan kado baju bersama suaminya sendiri?
    14.Apakah layak seorang istri memberikan informasi terror yg dibuat sendiri demi mendapat simpati suaminya supaya dia bebas dengan suami orang.
    15.Apakah layak seorang istri membohohongi tetangganya untuk alasan presentasi sampe malam2 semntara itu suami orang bukan jg ngerti?
    16.Apakah layak seorang istri menerima kado sepatu 2 pasang dari suami org.
    17.Apakah layak seorang istri memperkenalkan bahkan mengundang makan selingkuhannya ke ibunya kandung dirumah suaminya yg sah ?
    18.Apakah layak seorang istri meminta mundur suaminya dari t4 kerjanya supaya setara dengan selinggkuhannya gak punya kerjaan jelas?
    19.Apakah layak seorang istri putar2kan uang gaji yg dikasih suaminya untuk modal selingkuhannya?
    20.Apakah layak seorang istri ditemanin suami orang yg notabene selingkuhannya saat dia mau bersalin?sementara masih banyak kawan2nya yg sesame jenis yg mau temani?
    21.Apakah layak seorang istri menuduhkan suaminya sendiri untuk pembenaran klo dia jg wajar punya sekingkuhan?
    22.Apakah laya seorang istri mengatakan ke suaminya yg sdh 17 thn berkeluarga tdk ada persaaan sama sekali karna sudah ada punya hubungan dengan suami org?
    23.Apakah layak seorang istri menjamu se3lingkuhannya dirumahnya sementara anak2nya gak nyaman jadinya?
    24.Apakah layak seorang mengorbankan suaminya, anaknya 4, dan membuat malu serta coreng keluarganya demi mengejar suami org yg jg sudah punya anak 4?
    25.Apakah layak seorng istri memperrcantik dirinya hanya karna ingin tampil beda dihadapan selingkuhannya yg nota bene suami org?
    26.Masih banyak lagi sebenarnya pertanyaan fakta, yg ingin ditanyakan…dan akan diupdate kemudian…..

  15. Kisah Keluarga yang Sangat Memalukan
    (cerita fiksi belaka)
    Jika ada kesamaan nama lokasi dan alur cerita itu tdk disengaja.Hanya hanya semata2 perenungan buat yg pernah ada kejadian, atw sedang dan bahkan mau lakuin.Jangan dilakukan sangat memalukan semua pihak.
    Kisah ini terjadi sangat menyedihkan +sangat memalukan dari salah satu keluarga yang tinggal di kota B setahun yang lalu. Sore itu adalah seorang ibu rumah tangga inisial H, datang kerumah yg kebetulan masih tetangga dekat, di daerah dimaksud, minta tolong untuk dibelikan tanahnya sekitar 7 kapling lebih kurang 3 km dari tempat tinggal keluarga tersebut. Alasannya dijual karna butuh uang berhubung suami HS lagi dirawat disalah satu RS swasta di pusat kota B. Menurut info dari H suaminya sdh tidak ada pekerjaaan lagi karna dipecat dari salah satu serikat buruh di kota B dengan alasan sering tidak masuk kerja karna bolak-balik sakit. Mendengar keluhan dan permintaan H yang minta tolong , akhirnya keluarga tersebut meninjau lokasi tanah dimaksud karna HS sangat butuh dananya untuk biaya suaminya R yg lg terbaring di RS.Akhirnya terjadilah kesepakatan harga, dan bisa di bayar bertahap dimana suratnya diurus pihak penjual tanah.
    Begitu terjadi transaksi keluarga tersebut pun, membawa dananya ke RS tempat suami H dirawat. Yang menurut H suaminya tidak jelas diagnosanya dari pihak dr Spesialis di RS tersebut. Menurut H penyakit tersebut terjadi karna suaminya R ada ilmu yang diturunkan kakeknya untuk dia sebagai mediasinya. Alasan R menolak saat itu karna dia merupakan salah seorang pengurus greja didaerah dimaksud. Hari berganti hari, dan bulan pun berganti bahkan tahun juga.
    Saat itu juga sore hari, suami H pun datang lagi kerumah keluarga itu minta pinjaman batu bata karna kebetulan ada batu didekat rumah keluarga itu.Dan lagi dengan alasan karna sangat butuh untuk melanjutkan pembangunan rumah yang serba nanggung, sementara dana juga tidak ada karena suami H belum juga dapat pekerjaan, akhirnya disetujui juga. Berselang beberapa minggu setelah pengerjaan dinding selesai suami H pun kembali dengan permintaan yang baru untuk dipinjamin uang 3 jt untuk beli seng rumahnya yang juga gantung karena dana tdk ada.Akhirnya pun keluarga tersebut menyanggupi dengan sedikit keragu-raguan karena td tau kapan dibalikkan berhubung belum jelas jg pekerjaan suami H.
    Berjalan beberapa bulan kemudian, saat itu keluarga tersebut ada rencana buat bangunan, dan butuh bibit untuk menyisip lahan kebunnya. Karna juga belum ada kejelasan Suami H kapan akan mengembalikan dana yang dipinjam akhir keluarga tersebut pun mengajukan bagaimana kalau diganti saja dengan bibit yang kebetulan ada dibibitkan suami H, karena dia belum juga ada pekerjaan. Dan terjadilah kesepakatan harga Rp 15.000,- per pohon,jemput di tempat.Saat itu pun mobil disiapkan untuk mengangkat bibit tersebut. Dan karena bibit sesuai pinjaman tadi kurang akhirnya pihak keluarga td minta penawaran untuk 150 pohon lagi tapi dananya dibayar lebih kurang 1 atau 2 bulan kedepan. Dan suami H pun setuju saat itu, dan bibit pun diangkat.
    Tapi malangnya begitu mendekati lahan keluarga itu mobilnya terpuruk yang sangat parah, dan sampai minta tolong dengan penduduk setempat untuk menarik truk tersebut supaya bisa sampai dilokasi kebun keluarga tadi.
    Penanaman bibit tadi pun dilakukan yang kebutulan diborongkan ke suami H karena skalian biar ada dia pekerjaan. Penanaman pun selesai, dan keluarga tersebut pun membuatkan rumah kayu di kebun tersebut, untuk tempat yang akan menjaga lahan.
    Tadi ada satu potong tadi cerita yang tertinggal saat menagih uang bibit yg masih belum terbayar, yang sangat menyedihkan dimana pada suatu pagi H mengirim SMS yang bernada Sok orang kaya bangun Ruko, sementara utangnya tidak dilunasin. Keluarga tersebut pun sedikit kesal dan langsung hubungi suami H untuk konfirmasi, tp sayangnya menurut infonya suami H dia sampe tampeleng istrinya karna hal tersebut bukan urusannya. Dan itulah awalnya H benci dengan keluarga itu.
    Waktu pun berjalan terus, dan keluarga tersebut pun tetap berteman baik dengan suami H.Dan kebetulan suami keluarga sebut aja inisial S itu sering kerja keluar kota. Karna awal nya hubungan keluarga tersebut sangat baik S pun sangat percaya tanpa ada curiga apa2, karna disamping tetangga jg satu agama dan kebetulan jg satu lokasi doa lokasi. Jadi tidak ada sedikit pun prasangka jelek ke suami H atas kedekatannya dengan istri S inisial 7 sampe suatu saat thn 2013 tepat bln juli ada beberapa perubahan sikap aneh 7 di keluarga tersebut. Termasuk pembelaannya terhadap suami H yang sangat luar biasa. Hingga suatu waktu S mengangkat telpon dari yg namanya Rindu di hp 7, dan kagetnya suara dari R yang nada gugup kayak salah tingkah. Sempat jadi pertanyaan dengan S ke istrinya 7 kog nama J jd Rindu????????ada apa nih.Saat itu mulai muncul kecurigaan yang sangat dalam. Tp S tadi masih blm jg percaya klo ada sesuatu keganjilan. Hari pun berlanjut S terus pantau pergerakan istrinya 7.Dan hasilnya menemukan banyak keganjilan terutama dalam 2 bulan sebelum peristiwa yang sangat mebuat hati S sangat marah, benci, muag , mau muntah dan merasa sangat terhina.
    Beberapa minggu sebelum puncaknya S bermimpi yang sangat tidak layak seorang istri yg sudah punya suami lebih kurang mebina keluarga 17 thn melakukan perbuatan asuslia disebuah hotel dengan suami H. Alangkah sedihnya saat itu hatinya S melihat kenyataan itu. Tp karna itu hanya mimpi kembali S mencari fakta2 lagi.
    Tibalah saat hari itu sabtu, S hendak ke kebun karena ada mau dikerjakan jadi harus bawa bekal untuk makan siangnya, tp anehnya 7 saat itu mendesak supaya S suaminya segera pergi dari rumah dengan alasan supaya bisa segera bereskan rumah. Akhirnya S pun pergi kebunnya tp dikeun hatinya tdk tenang dengan sikap istrinya 7 beberapa bulan ini. Sorenya pun S pulang, dengan posisi sangat capek dan saking capeknya langsung tertidur lebih kurang 30 menit. Trus mandi dan makan, tanpa dihiraukan oleh istrinya 7. S pun keluar rumah sekitar pkl 6 30 ketempat mau latihan nyannyi nanti jam 8. Dengan posisi sangat capek sampe di t4 latihan sambil beres t4 menunggu kawan2nya. Malam itu hujan sangat deras bercampur angin…yg td siang panas minta ampun. Tp itu pun tdk menyurutkan niat teman2 nyanyinya utk tetap latihan karna harus dinyanyikan besoknya di t4 dia ibadah yg kebetulan ada Iman datang. Dimana saat itu jg S ditugaskan untuk bacaan kedua. Latihan pun tuntas sekitar pukul 23 15 wib. Trus S pulang pulang kerumahnya tapi kagetnya pintu garasi terbuka, jadi dari situ dia masuk yang biasanya bangunkan istrinya 7 untuk buka pintu.
    Setelah cuci muka dan sikat gigi, S pun masuk kamar dan tidur disbelah anaknya yang baru berusia 6 bln. Dimana istrinya 7 sudah terlelap tanpa tau lagi klo suaminya S sdh masuk kamar mereka. Anak mereka yg kecil 2 bln sebelumnya selalu posisi tidurnya ditaroh ibunya di pinggir.Tp 2 terakhir selalu di tengah. Perkiraan S itu dilakukan 7 untuk menghindari S melakukan hubungan intim.dan itu hamper 2 bln berlangsung dimana S pun sampai melakukan onani karna 7 selalu menghindar.
    Saking capeknya S pun malam itu tertidur dengan pulasnnya tp baru sekitar 30 menitan tiba2 mimpi buruk dan santat menyedihkan lagi didapatinya 7 dgn J melakukan hubungan yg sangat memalukan. Kebetulan malam itu istrinya 7 tidak nyaman tidur dia pindah ke lantai dan hidupkan AC sangat dingin karena kepanasan. S saat itu pun curiga ada apa ini koq sampe 2 kali mimpi buruk dan memalukan seperti ini. Tiba2 timbul ide S untuk buka HP istrinya 7 ada 2 hp kebetulan.Samsung dan Nokia dan anehnya didaftar SMs hanya temukan satu sms masuk yang isinya ‘Lagi bicara dgn buser polisi polda.ma..ada masalah tanah ma.diterima pkl 21:05:16 tgl 2-8-2013 dari mak Duma no hp 08537588875 kemudian ada pesan terkirim 2 sms jam 21:02:59 tgl 02-08-2014 pesan terkirim ke mak Duma 08537588875 dan sms pkl 21:06:00 02-08-2013 ke nomor yg sama. Kemudian S mencek Hp samsungnya ada log riwayat no tlpon masuk tgl 2-08-2013 pkl 11:32 durasi 00:08:07, pkl 10:56 durasi 00;24:23
    Pkl 10:54 durasi 00;01:00 pkl 09:50 durasi 00:08:16 pukul 08:16 durasi 00:07:12 ada jg tgl 1 dan tgl 31 juli dengan durasi yg cukup lama2 jg disitu penelpon M.olivia 085375888875 yang sebenarnya ini adalah no dari suami H. Fakta ini semakin menyakinkan S bahwa ada yg tdk beres dalam pertemanan 7 dengan J. Dengan perasaan menggigil seperti meriang yang sangat parah S pun mencoba cari cara untu menanyakan ini ke istrinya 7 yang saat itu sdh pindah dari lantai ke t4 tdr posisi dipojok.Tp ketahuan jelas sama S klo istrinya 7 tdk bisa tdr, hanya purak2 tidur aja. Akhirnya S pun mencoba menarik selimut istrinya sehingga agak tersingkap payudara 7, tp 7 tdk ada respon,beberapa menit kemudian S tarik lagi, tp kembali 7 tdk ada respon seperti org tidur lelap. Akhirnya S pun masukkan tangannya ke celana dalam istrinya dan disitulah istrinya marah.Dengan menapar tangan S, dan S pun mulai bertanya kenapa koq skarang berubah. Posisi anak tidur dan menhindari suaminnya.Tp jawaban 7 tdk ada berubah, tp S makin memperdalam pertanyaannya apakah sudah ada yang lain sehingga menghindari S.Tp 7 tidak merespon bahkan bilang tidak ada berubah. Tapi S tidak yakin dengan semua itu karna berdasarkan fakta2 yang ada dikumpulkannya lebih sebulan ada yg tdk beres.
    Akhirnya S pun menanyakan balik, sampaikan alasannya knp berubah akhir2 ini, supaya berkata jujur karna itu lbh terhormat dari pada tau dari orang lain. Dengan semangat istrinya 7 pun minta jgn dipotong pembicaraaanya ‘ Kalo soal berubah, ini sudah cukup lama +- 3thnan, kalau 7 tidak ada perasaan apa-apa lagi dengan suaminya S.alasannya sejak ada versi 7 kalo S pernah bilang dia lonte.Tp S langsung menyangkal, bahwa dia tdk pernah mengatakan itu, yg ada adalah jawaban atas kata2 istrinya 7 yang sangat menyakitkan dan menyinggung perasaan laki2 dengan kata supaya 7 cari laki2 yg besar …..Tp 7 tdk terima katanya itu sama saja bilang lonte. Tp bilang itui beda sekali.kemudian istrinya 7 melanjutkan bahwa tdk ada satu pun yg bisa memenuhi kebutuhan 7 seperti klo dia sakit, lagi stress, lagi tdk ada uang, mau berobat, mau urusan2 ke polisi, surat2, ke rumah sakit dan banyak sekali lagi kpn pun dan saat apa pun hanya suami H dengan inisial J yg bisa penuhi.Kemudian apa salah kloseiring waktu timbul rasa sayang, cinta dan segalanya seperti saat ini. Yang mana hal ini tdk pernah bias kudapatkan dari suami, abg dan adikkum bahkan dari mamakku sendiri. Jadi wajar klo aku tergantung ke dia.
    Saat itu S dengan sangat marahnya meninju jendela sekuat2nya dan menendang meja sampe hancur serta pintu rumah sampe bobol.
    Kemudian dengan emosinya dia bilang ke istrinya 7 silahkan pergi ke J yg bisa melayani semua kebutuhanmu …dan dengan syarat tinggalkan anak2ku.dan sebelum itu karena 7 kunikahi secara resmi dan baik2 jadi klo mau pergi pun 7 pilih J harus di depan Keluarga 7 dan s dulu dgn baik.Mendengar itu 7 mengggil minta ampun jangan sampe gitu karna akan buat trauma anak2 dan malu semua. Tp dengan nada emosi S pun minta 7 supaya panggil J kesini untuk dihadapkan dengan keluarga sihaloho dan sinaga klo memang dia gentle.Tp 7 ,membela J itu jangan nanti jadi rebut. Tp S makin kalap dan tlpon J tp langsung dimatikan 2 hape nya. Tp aneh nya 7 dengan santai pergi masak kedapur dengan stuasi parah gitu. Damn saking stresnya S pergi ke rumah pimpinan salah satu greja t4 S beribadah. Dan saat itulah 7 melarikan diri dari rumah membawa si bayi serta perhiasan.Waktu itu lhb kurang pkl 9 pagi tgl 3 agust 2013.
    Dari cerita itu td penulis pun mulai menyelidiki fakta2 apa sebenarnya yg terjadi selama ini sewaktu S di luar kota dan bahkan di kolam kota 7 dan J jg tetap melakukan perselingkuhannya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: