Pengalaman Cinta Pertama

Saya sempet satu sekolah (lagi) sama seorang temen cewek yang saya kagumi sejak dulu, sepintas memang dia hanyalah seorang gadis biasa yang ceria & imut-imut. Tapi siapa sangka, dibalik sosoknya yang kecil dan berkesan irit itu memiliki segala kebesaran hati yang belum tentu dimiliki cewek lain. Dialah cinta pertamaku yang masih membekas dikalbu ini, sampai sekarang, saat ini, saat aku menuliskan & mengingat dia dikala itu.

Gadis manis ini bertubuh mungil & memiliki senyum yang khas, ceria, supel dan memiliki segala hal yang membuat banyak lelaki seusiaku terpesona. Yang membuatku sangat menyayanginya adalah kerendahan hati & jiwanya yang hangat kepada orang lain. Betapa nggak sadarnya dia, karena begitu mudahnya dia untuk disayangi & dikagumi.

Sampai akhirnya aku dekat & berteman dengannya, aku melihatnya membawa seikat bunga mawar putih bertuliskan kata cinta dari seorang kakak kelas. Aku hancur seketika, tapi sesaat kemudian aku senang. Karena aku bisa melihat senyumnya yang paling indah. Hingga saat ini, aku masih menyimpan perasaan yang sama, meskipun kini dia telah tumbuh menjadi remaja cantik & dikelilingi oleh banyak pengagum. Sempat aku bilang begini sama dia..

“………… aku cinta sama kamu”
“…………” dia memandangku dengan dua bola matanya yang jernih & berparas agak ling-lung. lalu ia melanjutkan
“kok bisa Dem?”
“ya inilah perasaanku, aku bosan memendamnya sendirian. Bukankah kamu yang ngajarin aku, untuk nggak munafik pada perasaan sendiri? ya inilah perasaanku yang sebenarnya”
“Dem, sejak kapan?”
“sejak aku melihat seorang malaikat kecil menolong seekor anak kucing dipinggir jalan”
tapi dem….” belum sempat ia melanjutkan kata-katanya aku memotong
aku nggak butuh jawabanmu, aku cuma mau bilang yang seharusnya kubilang.. makasih ya, sekarang aku udah lega”

tiba-tiba dia melengkungkan senyumnya yang paling undah, ku lihat pipi chubbynya berwarna merah dan meluncurkan pelukan yang paling hangat.. setidaknya, yang pernah kualami

udah ah, jadi lebay gw! (http://www.indonesiaindonesia.com/f/34935-pengalaman-cinta-pertama/)

9 Tanggapan

  1. cinta pertama = there is no word in this word can describe what first love is?!
    (Romantic Mode:off) :D

  2. first Lov3?? artinya apa ceh??
    1. Keadaan dimana kita pertama kali pacaran
    2. Keadaan dimana kita pertama kali suka sama lawan jenis
    3. Keadaan dimana kita pertama kali takut kehilangan

    nah lho…. tell dunk.. mash bingung nech pengertian First Love..

    • (Romantic mode :oN)
      First Love adalah situasi pertama kali kita diperkenalkan oleh yang namanya Cinta, apa dan bagaimananya tentunya tak pernah sama dan sedikit banyak berbeda.

      pada first Love ini kita dihadapkan langsung face to face dalam tanda kutip dipaksakan mengambil keputusan bahwa kita mengerti bahwa ini sesuatu yang menyenangkan dan ingin agar perasaan ini tak lekang oleh waktu.

      mudah-mudahan nyambung..;))

  3. duh klo ada arif rantau gw percaya deh bisa hancurin hati…wakakakka…

    kyna cerita cinta na udah prnh gw baca deh di artikel gitu….

  4. first = pertama
    love = cinta
    nah gabungin deh tuw…

  5. Ya lanjut pertama ya kesatu dan first..hohoho..pusing

  6. apan sih cinta pertama?????
    1.cinta
    2.cinta
    3cinta

    ngomongin cinta mulu,,,,,,

  7. pertama q jatuh cinta q ci merasa bahagia tp lama kelamaan q merasa gimana gt,coalnya dia aneh(ky gk cayang gt).
    setelah tu q putus dg dia,brapa x q berpacaran saya merasa lom cocok gt .
    suatu hari q mencintai seseorang tp dia kaya gkkk bgtu cnta ma q,dy ksh q bgitu bnyk syarat dan stlah smua tu q jalani ia membri tahukhan kpd q bhwa dy dh balikan lg ma mantan_y.
    disitulah q merasa amat sakit.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

